Anime Kimetsu no Yaiba akan Ditayangkan dalam Dua Cour

Dilansir dari Akun Twitter Resmi untuk Anime Kimetsu no Yaiba ungkapkan bahwa anime ini akan ditayangkan dalam dua cour. Total episodenya nanti sebanyak 26 episode.

Anime ini telah tayang perdana pada 6 April 2019 lalu dimana streaming dilakukan di Hulu, Crunchyroll dan FunimationNow.

Seperti yang diketahui, anime ini mengisahkan seorang lelaki yang keluarganya telah dibantai oleh iblis. Lelaki ini bernama Tanjiro. Namun ada yang selamat dari pembantaian ini, dia adalah adiknya yang bernama Nezuko. Ternyata Nezuko telah berubah menjadi Iblis disaat perjalanan Tanjiro untuk menuju dokter sambil membawa Nezuko. Mengetahui kenyataan pahit ini Tanjiro memutuskan untuk menjadi seorang pemburu iblis.

Baca juga  Volume 11 'Owari no Seraph' Akan Dijadikan OAD Tentang 'Vampire Shahal'

Anime ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki bersama dengan ufotable. Ufotable dikreditkan untuk skripnya. Desain karakter dibuat oleh Akira Matsushima, dimana sub desainer karakter diserahkan kepada Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, Mika Kikuchi. Komposisi musiknya dibuat oleh Go Shiina. Hikaru Kondo yang memproduksi serial ini.

Anime Kimetsu no Yaiba akan Ditayangkan dalam Dua Cour
4.4 (88%) 5 votes
Baca juga  Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban mendapat Adaptasi Animenya !
Loading...