Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Akan Dirilis pada 12 Januari 2019

Kaguya sama wa Kokurasetai cover 750x450
Kaguya sama wa Kokurasetai cover 750x450

Akun Twitter resmi serial anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen telah mengunggah video promosinya. Dalam video tersebut, Aoi Koga akan menjadi pengisi suara Kaguya Shinomiya, sementara Makoto Furukawa akan mengisi suara Miyuki Shirogane.

Serial ini rencananya akan mulai tayang pada 12 Januari 2019 mendatang.

Mamoru Hatakeyama (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Record of Grancrest War, Sankarea: Undying Love) ditunjuk sebagai orang yang memimpin A-1 Pictures dalam menggarap anime ini. Yasuhiro Nakanishi (Shiawase Restaurant, Digimon Adventure tri.- Chapter 4: Loss) bertanggungjawab untuk mengolah skrip. Yuuko Yahiro (Diabolik Lovers, Katana Maidens: Toji no Miko) ditunjuk sebagai desainer karakter, semensatar Hiroshi Yakou dan Yūko Hariba ditugaskan sebagai ketua animator.

Baca juga  Aksi Lucu Si Penemu Jenius dalam Anime Ueno-san wa Bukiyou !

Berikut beberapa visual karakternya:

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya
Kaguya-sama: Love is War

Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane

 

Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara

 

Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami

Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka

Anime ini menceritakan tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua orang genius anggota OSIS Akademi bergengsi, yang menjadikan mereka elit di kalangan elit. Keduanya memiliki perasaan tertarik satu sama lain, Hanya saja ada satu masalah besar yang menghalangi jalan cinta kasih sayang mereka. Mereka berdua gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian. Inilah perang cinta antara mereka berdua!!

Loading...