Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai? Dapatkan Season Keduanya

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai? hasil adaptasi dari manga karya Aka Akasaka kini bakalan hadir season keduanya. Setelah sempat mendapatkan penayangan sebanyak 12 episode untuk season pertamanya di 12 Januari lalu, kini season kedua bakalan segera tayang di layar kaca dengan judul yang baru.

Hal ini diketahui dari sebuah event yang bernama Young Jump Bunkasai yang diumumkan oleh Shueisha. Judul baru season keduanya adalah Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunosen.

Sebuah visual baru juga telah ada untuk season keduanya ini.

Baca juga  Ao-chan Can’t Study Dapatkan Rilis Empat Pemeran Baru !

Demi memperingati pengumuman mengenai season kedua, Akasaka juga membuat sebuah gambar untuk memperingatinya.

Para pemeran yang kembali dari season pertama untuk season kedua antara lain :

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya

Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane

Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara

Ryota Suzuki sebagai Yu Ishigami

Hal ini juga berlaku para staffnya, diantaranya sutradara masih dipegang oleh Mamoru Hatakeyama. Supervisor Skrip oleh Yasuhiro Nakanishi. Desainer karakter oleh Yuuko Yahiro. Komposer oleh Kei Haneoka dan Studio A-1 Pictures.

Baca juga  Manusia Rubah si Pelayan yang Lucu dalam Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san !

Anime ini mengisahkan dua orang murid jenius di sekolah bernama Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Mereka menjadi dewan di sekolah mereka dan merupakan murid terelit di sekolah. Ternyata mereka berdua menyimpan rasa cinta satu sama lain. Namun mereka tak dapat mengungkapkan rasa cinta mereka secara langsung baik oleh Kaguya maupun Miyuki. Akhirnya dimulailah skenario cinta mereka dengan cara memaksa satu sama lain agar mengaku siapa yang sebenarnya cinta siapa.

Baca juga  3 Teori Kuat yang Membuktikan Bahwa Tenten Adalah Ibu Kandung Metal Lee

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...