Anime Isekai Cheat Magician Umumkan Pembawa Lagu Opening dan Endingnya

Anime Isekai Cheat Magician adalah anime hasil adaptasi dari serial novel karya Takeru Uchida. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime ini akan tayang perdana pada Juli 2019 nanti. Namun saat itu belum terungkap siapa pembawa Lagu Opening dan Ending animenya.

Sekarang telah terungkap siapa pembawa Lagu Opening dan Endingnya. Lagu Openingnya akan dibawakan oleh MYTH&ROID yang lagunya berjudul Panta Rhei. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Rie Takahashi.

Baca juga  Cour Kedua Anime Fairy Gone akan Tayang di Oktober 2019

MYTH&ROID sebelumnya juga telah membawakan lagu tema bagi anime-anime lain, seperti halnya Overlord (3 season), The Saga of Tanya the Evil baik Movie maupun serial animenya, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Kemudian Rie Takahashi yang selain membawakan Lagu Ending, beliau juga akan memerankan karakter Rin Azuma dalam ceritanya nanti.

Anime ini mengisahkan kehidupan seorang gadis dan laki-laki bernama Rin Azuma dan Taichi Nishimura. Mereka berdua secara tidak sengaja terlempar ke dunia fantasi dan memutuskan memilih pekerjaan dengan menjadi petualang disana. Namun saat dilakukan test bakat untuk menjadi petualang, terungkap bahwa mereka memiliki kekuatan sihir yang dinamakan cheat.

Baca juga  Jadwal Rilis Game "KanColle Kai" Telah Di Tetapkan !!

Berikut para bintang animenya !

Kohei Amasaki sebagai Taichi Nishimura

Rie Takahashi sebagai Rin Azuma

Minami Tanaka sebagai Myura

Sayaka Ohara sebagai Remia

Yurika Kubo sebagai Airy

Anime ini disutradarai oleh Daisuke Tsukushi dimana Encourage Films yang menganimasikan serialnya. Takayo Ikami bertanggungjawab atas skrip serinya. Desain karakter dilakukan oleh Shuji Maruyama. Yoshiaki Fujisawa yang mengkomposisi musiknya.

Baca juga  Anime Black Clover Umumkan 2 Karakter dan Seiyuu Baru
Anime Isekai Cheat Magician Umumkan Pembawa Lagu Opening dan Endingnya
5 (100%) 4 votes
Loading...