Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Hadirkan Visual Karakternya !

Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu
Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu

Website resmi untuk Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu telah menghadirkan Visual karakternya pada Kamis (27/12/2018). Website resmi itu juga mengatakan bahwa anime ini akan Tayang Perdana pada April 2019 nanti. Pihak Sentai Filmworks akan menayangkan videonya saat anime ini ditayangkan di Jepang.

Anime bergenre komedi di sekolah ini menceritakan perjuangan seorang gadis bernama Bocchi Hitori yang telah memasuki sekolah menengah. Dia berjanji bahwa dia akan berteman dengan seluruh kelas sebelum kelulusan nanti. Tak jarang banyak aksi lucu yang dilakukannya agar tujuannya terpenuhi.  Namun terkadang kesepian pun juga sering mengahampirinya disaat dia mencoba berteman dengan yang lain.

Baca juga  Season Kedua Anime Jashin-chan Dropick!! Hadirkan Karakter dan Pemeran Baru !

Lalu siapa sajakah karakter dalam anime ini ? Mereka adalah :

Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori, Seorang siswi baru dari Sekolah Menengah Sakura Dai Ni. Dia memiliki kepribadian yang canggung dalam bergaul dengan yang lain. Namun dia telah bejanji kepada Kai, temannya bahwa dia akan berteman dengan seluruh kelasnya sebelum lulus dari sekolah menengah ini

Baca juga  Anime Dororo akan Bawakan Lagu Opening dan Ending Baru !

 

AnimeNewsNetwork.com

 

Minami Tanaka sebagai Nako Sunao, Teman pertama Bocchi di Sekolah Menengah dan selalu membantu Bocchi untuk bergaul dengan yang lainnya.

AnimeNewsNetwork.com

 

Akari Kitō sebagai Aru Honshō, Wakil Ketua Kelas di kelas Bocchi. Dia memiliki pribadi yang bertanggungjawab dan selalu tersenyum. Namun dia selalu mencoba manjadi sempurna sejak dia masuk di Sekolah Menengah.

AnimeNewsNetwork.com

 

Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka. Seorang gadis asing yang berambut pirang dan bermata biru. Dia memiliki passion untuk menjadi seorang ninja. Entah kenapa dia selalu mengira Bocchi adalah seorang Ninja.

Baca juga  Anime 7SEEDS Ditunda Penayangannya hingga Juni 2019
AnimeNewsNetwork.com

 

Anime ini disutradarai oleh Takebumi Anzai, Jukki Hanada yang berperan untuk mengawasi pembuatan anime serta menulis naskah serinya, Kii Tanaka yang merancang desain karakternya dan sekaligus menjadi Direkur Animasinya.

Minna-san pastinya tertarik dengan anime ini kan ? Kita tunggu kabar baiknya yak !

Beri penilaian untuk post ini