Anime Hachinantte Sore wa Nai Desho! ungkap Para Pemeran dan Karakternya serta Dapatkan 12 Episode Penayangan

Adaptasi Anime dari serial novel ringan Hachinantte Sore wa Nai Desho! umumkan bahwa anime ini akan mendapatkan 12 episode penayangan. Hal ini terungkap dalam situs website resmi anime. Penayangan perdana akan dilakukan pada 2 April 2020 dan ungkap video promo yang memperdengarkan Lagu Opening dan Ending Anime. Penasaran ? Simak dibawah ini !

Lagu Opening anime dibawakan oleh Demon Kakka dan Arika Takarano berjudul Jiku Mayoi Hito. Sedangkan Lagu Ending dibawakan oleh Akino Arai x AKINO from Bless 4 yang berjudul Tsukiakari Monologue.

Baca juga  Ini Dia sang Artis Penyanyi Lagu Opening Season Baru Nanatsu no Taizai

Berikut para pemeran dan karakter yang telah terungkap !

Junya Enoki sebagai Wendelin

Asuka Nishi sebagai Elize

Yuuna Mimura sebagai Louise

Mikako Komatsu sebagai Iina

M.A.O sebagai Vilma

Hiro Shimono sebagai Erwin von Alnim

Tomohito Takatsuka sebagai Roderich

Shizuka Ishigami sebagai Wendelin (muda)

Tomokazu Sugita sebagai Kurt

Yukana sebagai Amalie

Daisuke Namikawa sebagai Alfred

Yūsaku Yara sebagai Brantack Lyngstad

Masashi Yamane sebagai Klimt Kristoff von Armstrong

Anime ini mengisahkan seorang pekerja biasa bernama Shingo yang berusia 25 tahun yang tiba-tiba dia berpindah ke dunia lain. Namun berpindahnya dia ke dunia lain tidak disertai dengan tubuh 25 tahunnya. Dia menjadi anak berusia 5 tahun disana bernama Wendelin.

Baca juga  Mao-sama, Retry! Ungkapkan Pula Jadwal Tanggal Penayangannya Plus Pemeran dan Karakter Baru

Wendelin adalah anak ke-8 dari seorang bangsawan miskin yang memiliki beberapa tanah. Namun Wendelin sendiri tidak pernah diperkenankan unuk mewarisi tanah apapun dari keluarganya. Ditambah lagi dia tidak memiliki pengetahuan mengenai negara. Maka demi menenangkan kecemasan dan keraguannya, dia mencari nafkah dengan bakat sihirnya. Maka dimulailah perjalanan seorang Wendelin untuk mencari uang dengan bakat sihirnya.

Baca juga  Isekai Lagi, Anime Shacho, Battle no Jikan Desu! Bakal Tayang di April 2020

Anime ini disutradarai oleh Tatsuo Miura di Shinei Animation and Synergy SP. Fuzichoco dikreditkan untuk desain karakter asli. Keiji Tanabe mengadaptasi desain karkater asli untuk animasi. Takeshi Miymoto menangani komposisi seri. Komposisi musik oleh Minako Seki.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...