Anime Girly Air Force Segera Hadir di Winter 2019

Girly Air Force
Girly Air Force

Anime terbaru Girly Air Force garapan Studio Satelight akan segera dirilis di Winter 2019 mendatang. Anime ini diadaptasi dari Light Novel Girly Air Force yang telah dirilis 10 September 2014 lalu. Kisahnya akan berpusat pada seorang lelaki yang bernama Kei Narutani yang bercita-cita ingin bisa terbang di langit.

Sinopsis :

Suatu hari, terdapat makhluk terbang misterius yang bernama Zai yang tiba-tiba muncul di bumi. Makhluk ini sangat mengganggu kedamaian manusia. Karena manusia tidak tahan lagi, maka diciptakanlah pesawat tempur yang disebut dengan Daughter serta mekanisme tempur otomatisnya yang bernama Anima. Anima memiliki bentuk seperti gadis manusia yang diberi nama Guripen. Setelah itu dimulailah operasi pemusnahan Zai agar kedamaian dunia dapat terwujudkan kembali. Dalam perjalanan pemusnahan Zai, Kei juga akan terlibat dengan Guripen dalam berbagai macam aksi yang akan dilakukan.

Baca juga  Re: Zero Hyoketsu no Kizuna Tampilkan Lagu Tema dari nonoc Lewat Video Promo Terbarunya

Anime ini disutradarai oleh Katsumi Ono, sedangkan desain karakternya akan dibuat oleh Asagi Toosaka. Shingo Nagai akan berperan mengkomposisi serinya.

Rencananya, Anime Girly Air Force akan dirilis tanggal 10 Januari 2019.

Loading...