Anime Gintama Kembali Dapatkan Proyek Terbaru!

Gintama
Gintama

Anime Gintama dipastikan akan mendapatkan proyek terbaru. Hal ini diumumkan usai acara Gintama Shirogane Matsuri 2019 pada hari Minggu (3/3/2019) kemarin selesai digelar.

Para staf pun meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 67 detik lewat akun Twitternya.

Dalam PV tersebut, terlihat sosok Gintoki, Takasugi, dan Utsuro. Berdasarkan prediksi dan kemunculan tiga karakter tersebut, kemungkinan arc Silver Soul akan dilanjutkan kembali.

Sementara dalam cuitannya, para staf menjelaskan bahwa proyek anime Gintama terbaru ini telah mendapatkan lampu hijau dari atasan dan sedang dalam proses produksi.

“Unit Produksi Gintama: Proyek anime Gintama terbaru telah mendapatkan lampu hijau… mungkin. Karena manganya masih belum tamat, mungkin kami juga akan melanjutkan animenya. Yah, kalian bersiaplah saja,” bunyi cuitan tersebut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, manga Gintama rencananya akan tamat pada volume ke-77.

Hal ini disampaikan langsung oleh Shueisha, perusahaan yang merilis komik buatan Sorachi Hideaki ini. Mereka menjelaskan, volume terakhir serial manga Gintama akan rilis pada musim semi tahun ini.

Seharusnya manga ini sudah tamat dalam Weekly Shounen Jump edisi ke-42 yang rilsi pada 15 September 2018. Hanya saja, Shueisha mengumumkan bahwa serial ini akan lanjut ‘sedikit lagi’ di majalah Jump Giga Shueisha.

Di Jump Giga sendiri, serial ini mendapat jatah tiga issue, yakni di bulan Desember 2018, Januari dan Februari 2019.Sorachi sendiri memulai manga ini di tahun 2004. Serial itu kemudian diadaptasi menjadi anime, OVA, dua live action movie, dan dua live action spin off.

Anime Gintama Kembali Dapatkan Proyek Terbaru!
5 (100%) 1 vote

Yuk! Baca Lainnya

Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran La... Anime terbaru berjudul Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba akan hadirkan karakter dan pemeran lain.  Anime ini hasil  adaptasi dari manga karya Koyoharu G...
Serial Novel Ringan Sorcerous Stabber Orphen akan Diadaptasi menjadi A... Serial Novel Ringan karya Yoshinobu Akita yang berjudul Sorcerous Stabber Orphen akan diadaptasi menjadi Anime. Selain itu, situs website resmi untuk ...
Anime Naka no Hito Genome Ungkap Karakter dan Pemeran serta Tayang Per... Situs website resmi untuk Adaptasi Anime Naka no Hito Genome ungkap penayangan perdana pada Juli 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari mangany...
Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akan datang Sea... Dilansir dari majalah bulanan Sunday GX edisi April 2019 milik Shogakukan mengungkapkan bahwasannya serial novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Com...