Anime Fruits Basket Dapatkan Season Keduanya di 2020

Anime Fruits Basket telah memasuki episode terakhirnya, yaitu epsiode ke-25. Dalam penayangan episode terakhirnya ini ternyata diumumkan di dalamnya bahwa season kedua anime akan debut pada tahun 2020.

Dalam Majalah Hana to Yume Edisi ke-20 tahun ini milik Hakusensha mengungkapkan bahwa setelah episode ke-25, anime akan mendapatkan pengumuman.

Anime hasil adaptasi dari manga karya Natsuki Takaya ini telah tayang perdana season pertamanya pada 5 April 2019 dan dijatah memiliki 25 episode penayangan. Cerita dalam anime akan mencakup seluruh kisah dalam manganya.

Baca juga  Anime Karakuri Circus Bawakan Lagu Ending Baru untuk Cour Ketiganya !

Seperti yang telah diketahui, Anime ini mengisahkan seorang Gadis SMA bernama Tohru Honda yang kehilangan rumah tempat tinggal karena suatu masalah. Jadi Tohru terpaksa tinggal di tenda di tanah tempat Keluarga Soma berada dengan tidak mengetahui jika dia tinggal di tanah milik Keluarga Soma itu. Namun dia ketahuan ketika tinggal disana, tak disangka dia malah ditawari untuk tinggal bersama dengan Keluarga Soma. Bersama dengan Yuki, Kyo, dan Shigure, mereka hidup dengan akur meskipun terkadang terdapat masalah yang melintas. Keluarga Soma memiliki rahasia tersendiri, ketika mereka dipeluk oleh lawan jenis, mereka akan berubah menjadi binatang zodiak. Tohru pun kaget dengan rahasia itu. Maka dimulailah berbagai kelucuan dan drama dalam kehidupan mereka bersama.

Baca juga  Season 4 Boku no Hero Academia Ungkap Tanggal Tayang Perdana dan Pemeran untuk Karakter Barunya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...