Anime Fairy Gone Ungkap Sinopsis, Karakter dan Seiyuu-nya serta Tayang Perdana pada 7 April 2019

Situs website resmi untuk Anime Fairy Gone ungkap tanggal tayang perdana pada 7 April 2019. Anime ini akan tayang di channel Tokyo MX di 7 April 2019 dan kemudian ditayangkan di channel lain seperti halnya MBS, BS11, dan ATX.

Tidak hanya itu, adaptasi manganya juga akan diluncurkan oleh Ryosuke Fuji di Majalah Bessatsu Shonen Edisi Mei 2019 pada 9 April 2019.

Berikut Karakter dan Seiyuu yang telah dipublikasi !

Kana Ichinose sebagai Marlya Noel

Tomoaki Maeno sebagai Free Underbar

Ayaka Fukuhara sebagai Veronica Thorn

Baca juga  Cardfight!! Vanguard : High School Arc Cont Hadir di Mei 2019

Yoshimasa Hosoya sebagai Wolfran Row

Anime ini mengisahkan kehidupan para peri yang tinggal berdampingan dengan para hewan. Para hewan tersebut memiliki kekuatan khusus karenanya. Manusia tampaknya memiliki pemikiran tersendiri tentang hal ini. Mereka memiliki ide untuk mentransplantasikan organ hewan tersebut ke tubuh mereka. Lalu benar adanya, mereka dapat menggunakan kekuatan peri yang berada di dalam organ hewan yang ditransplantasikan. Kebanyakan manusia menjadi tentara perang karena kekuatan itu. Setelah perang yang berkepanjangan akhirnya tiba juga masa perdamaian. Para tentara perang telah kehilangan pekerjaannya karena masa perdamaian ini. Sembilan tahun berlalu, para tentara bayaran yang kehilangan pekerjaan mulai melakukan kejahatan dimana-mana. Mereka melakukan ini atas dasar pandangan keadilan yang mereka miliki sendiri. Ada kelompok teroris yang ingin membalas dendam, penjahat yang memiliki luka lama atas konflik sebelumnya. Mereka menggunakan kekuatan peri dalam tindak kejahatannya.

Baca juga  Anime Hoshiai no Sora Ungkap Tanggal Penayangannya !

Akhirnya dibentuklah organisasi bernama Dorothea yang didedikasikan untuk menginvestigasi penindasan kejahatan terkait kekuatan peri. Kemudian direkrutlah seseorang bernama Marlya yang nantinya ceritanya akan berfokus pada karakter ini.

Anime ini disutradarai oleh Kenichi Suzuki bersama dengan Ao Jumonji dimana mereka juga akan berperan untuk menulis dan mengawasi skripnya. Haruhisa Nakata menggambar desain asli untuk karakter dan perinya, sementara Takao Shimizu yang mendesain karakter untuk animasinya. [K]NoW_NAME dikreditkan untuk produksi musiknya dimana mereka juga akan membawakan Lagu Opening berjudul KNOCK on the CORE. Five Fairy Scholars dikreditkan untuk karya aslinya.

Baca juga  (Trailer) Cardcaptor Sakura: Clear Card Tunjukkan Jadwal Tayang
Anime Fairy Gone Ungkap Sinopsis, Karakter dan Seiyuu-nya serta Tayang Perdana pada 7 April 2019
4.5 (90%) 2 votes
Loading...