Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? Bakal Tayang Season Keduanya

Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? akan tayang season keduanya. Rencananya season keduanya ini akan tayang pada Juli 2019 nanti pada channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS 11. Selain itu telah terungkap pula pada situs website resminya bahwa Yuka Iguchi akan kembali dari season pertama anime guna membawakan Lagu Openingnya yang bejudul HELLO to DREAM. Yuka juga akan membawakan Lagu Tema untuk Movie Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? : Arrow of the Orion.

Baca juga  Arc Baru Anime Boruto akan Mengadaptasi Novel Konoha Shinden

Telah terungkap pula para pemeran dan karakter baru untuk season keduanya ini. Mereka adalah :

Akeno Watanabe sebagai Aisha Belka

Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros

Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion

KENN sebagai Hyakinthos Clio

Ryota Ohsaka sebagai Apollo

Haruka Chisuga sebagai Sanjono Haruhime

Pada season keduanya ini akan disutradarai oleh Hideki Tachibana bersama dengan J.C. Staff dimana beliau telah menggantikan Yoshiki Yamakawa. Selain itu juga beberapa staff lain juga kembali dari season pertama untuk season keduanya nanti, seperti halnya penulisan naskah dilakukan oleh Hideki Shirane, desain karakter oleh Shigeki Kimoto, sound director oleh Jin Aketagawa, dan sang komposer Keiji Inai.

Baca juga  One Piece Segera Masuki Arc Wano Kuni di 7 Juli 2019

Serial novel ringan Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? karya Fujino Omori dan ilustrator Suzuhito Yasuda telah diadaptasi menjadi anime oleh J.C.Staff dan telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Sedangkan Serial Novel Ringan Spinoff Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? Sword Oratoria karya Fujino Omori dan ilustrator Kiyotaka Haimura juga diadaptasi menjadi anime dan ditayangkan perdana pada April 2017.

Baca juga  Anime Kuroko no Basuke Mendapatkan Adaptasi Movie

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...