Anime Dr.Stone Dapatkan 24 Episode Penayangan

Anime Dr.Stone hasil adaptasi dari manga karya Riichirou Inagaki dan Boichi telah tayang perdana pada 5 Juli 2019 lalu. Dalam situs website resminya diungkapkan bahwa anime ini mendapat 24 episode penayangan. Home videonya pun akan memiliki 6 volume di Jepang.

Dikisahkan bahwasannya suatu hari terdapat suatu cahaya menyilaukan yang membatukan seluruh umat manusia. Setelah berjalan beberapa milenium, seorang anak sekolah menengah bernama Taiju berhasil terbebas dari menjadi patung dan berkeliling di dunia patung tersebut. Ternyata temannya bernama Senku yang ahli sains juga telah terbebas dari menjadi patung. Mereka berdua punya rencana besar untuk memulai peradaban baru dengan kekuatan sains yang mereka punya.

Baca juga  Ahiru no Sora Ikutkan Hiroyuki Yoshino dan Daisuke Namikawa sebagai Pemeran Baru

Anime ini disutradarai oleh Shinya Lino bersama dengan TMS Entertaintment. Yuichiro Kido bertanggungjawab atas komposisi serinya dan menulis skrip. Yuko Iwasa yang mendesain karakter. Komposisi musik dilakukan oleh Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi, Yuki Kanesaka.

Lagu Opening anime dibawakan oleh Burnout Syndromes yang berjudul Good Morning World. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Rude-α yang berjudul LIFE.

Loading...