Anime Dr.Stone Bawakan Lagu Tema Baru Buat Cour Keduanya

Serial Anime Dr.Stone telah dijadwalkan hadir cour keduanya di musim Fall 2019 ini. Anime yang menceritakan petualangan sekelompok remaja yang berusaha membangun peradaban dari nol ini telah berjalan sebanyak 13 episode. Tak disangka-sangka setelah ini akan diberikan jatah buat cour keduanya.

Tentu dengan hadirnya cour baru, Lagu Tema pastinya juga akan baru. Dalam akun Twitter resmi anime ini telah ditstreaming sebuah video promo baru yang menunjukkan cour kedua anime disertai lagu temanya. Lagu tema pertamanya dibawakan oleh Pelican Fanclub dengan judul Sangenshoku, sedangkan Lagu tema keduanya dibawakan oleh Saeki YouthK dengan judul Yume no Yo na.

Baca juga  "Ace of Diamond: 2nd Season" Melibatkan Fukushi Ochiai

Berikut video promonya !

Anime ini telah tayang perdana pada 5 Juli 2019 lalu. Mengisahkan dunia yang sedang damai dan berjalan normal seperti biasanya. Namun seketika semuanya berubah ketika sebuah kilatan cahaya menyilaukan dan membatukan seluruh umat manusia. Setelah beberapa juta tahun, Taiju seorang anak SMA tersadar dari proses pembatuannya. Dia mencari orang lain yang telah tersadar dan tak disangka bertemu dengan sahabat baiknya, yaitu Senkuu. Senkuu ternyata sudah tersadar dari proses pembatuannya selama beberapa bulan. Maka mereka berdua memulai peradaban baru dengan kekuatan sains.

Baca juga  Movie Kedua Boku no Hero Academia Tambahkan Karakter Penjahat dari Nine

Anime ini disutradarai oleh Shinya Lino bersama dengan TMS Entertainment. Yuichiro Kido bertanggung jawab untuk komposisi seri. Desainer karakter oleh Yuko Iwasa. Komposisi musik oleh Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi, Yuki Kanesaka.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...