Anime Bofuri dapatkan Season Kedua

Anime Bofuri atau lebih lengkapnya Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu telah selesai dengan 12 episode penayangannya. Dalam episode terakhir anime ini yaitu episode 12, terungkap bahwa anime ini akan dapatkan Season Keduanya.

Anime ini terlahir dari Novel karya Yuumikan dan telah tayang perdana di Jepang pada 8 Januari 2020. Serialisasi cerita mulai dilakukan oleh Yuumikan di website Shosetsuka ni Naro dan masih berjalan hingga saat ini. Sedangkan adaptasi manganya telah dirilis oleh Jin Oimoto di Majalah Comp Ace milik Kadokawa di Bulan Mei 2018.

Baca juga  Kaguya-sama wa Kokuraseta Hadirkan Lagu Opening Kolaborasi Tiga Artis

Mengisahkan seorang gadis bernama Kaede Honjo yang diundang oleh temannya bernama Risa Shiramine untuk bermain game virtual reality MMO dengannya. Kaede sendiri sebenarnya tidak menyukai rasa sakit, sehingga dalam game dia membuat karakter bernama Maple dan memberikan semua poinnya di VIT untuk mengecilkan rasa sakit. Karena itulah gerakannya menjadi lambat dan tak bisa menggunakan sihir. Namun yang mengejutkan adalah dia bisa mendapatkan skill bernama Absolute Defense karena seringnya dia memasukkan poin ke VIT. Adapula skill bermana Counter Skill yang sangat berguna untuknya. Maka dimulailah petualangan Maple.

Baca juga  Anime Isekai Cheat Magician akan Tayang Perdana di Juli 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...