Anime Black Clover akan Bawakan Lagu Opening dan Ending Baru !

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Shueisha edisi ke-18 bahwa Anime Black Clover akan bawakan Lagu Opening dan Ending baru. Lagu Opening akan dibawakan oleh Seiko Omori dimana lagunya berjudul ‘JUSTadICE’, sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh THE CARM PARK yang lagunya berjudul ‘Hana ga Saku Michi’. Kedua lagu ini nanti akan debut di Spring 2019.

Baca juga  'Shokugeki no Souma' Akan Mendapatkan Season Kedua Animenya!

Saat ini Lagu Openingnya masih dibawkan oleh Kankaku Piero, sedangkan Lagu Endingnya masih dibawakan oleh SOLIDEMO bersama dengan Sakura men.

Anime ini disutradarai oleh Tatsuya Yosihara bersama dengan Studio Pierrot. Komposisi serinya dibuat oleh Kazuyuki Fudeyasu. Desain karakter dibuat oleh Itsuko Takeda, sedangkan sub desainer karakternya dibuat oleh Kumiko Tokunaga. Kosei Takahashi berperan sebagai prop desainer, dimana Aiko Shinohara berperan sebagai pendesain warna. Komposisi musiknya dilakukan oleh Minako Seki.

Baca juga  Manga Joshi Kosei no Mudazukai Mendapat Adaptasi Animenya

Penayangan perdana di Jepang telah dilakukan pada Oktober 2017 lalu dan telah dilistkan akan memiliki 51 episode. Namun ternyata dilanjutkan dengan season barunya.

 

ITU MANTAN APA PAHLAWAN, DIKENANG MULU

Loading...