Anime Beyblade Burst Turbo akan segera Ditayangkan Perdana oleh Disney XD !

0
76

SOREWA.NET Anime versi terbaru dari Beyblade yang berjudul Beyblade Burst Turbo akan segera ditayangkan. Lalu kapan dan bagaimana anime ini akan ditayangkan ?

Anime Beyblade adalah anime yang menyajikan pertarungan gasing modern. Para pemain bertarung dengan segenap keyakinan dan kekuatan pada Beybladenya masing-masing. Banyak sekali jenis kekuatan yang muncul saat pertarungan Beyblade berlangsung, sehingga akan membuat para penonton menjadi terkagum-kagum.

Dikutip dari Akun resmi Twitter Beyblade Burst dikatakan bahwasannya anime versi terbaru Beyblade yang berjudul Beyblade Burst Turbo akan segera ditayangkan pada 15 Desember 2018 oleh Studio Disney XD. Beyblade Burst Turbo merupakan versi Bahasa Inggris dari Anime Beyblade Burst Chozetsu. Sedangkan Anime Beyblade Burst Chozetsu baru saja tayang perdana di Jepang tanggal 2 April 2018 lalu.

Diceritakan dalam anime ini bahwasanya karakter utama Aiger Akabane yang tumbuh di lingkungan alam memilki ketertarikan terhadap pertarungan Beyblade. Ketertarikannya ini muncul setelah ia ditantang bertarung  oleh seorang Beyblader’s kuat yang bernama Valt Aoi sang juara dunia Beyblade. Tentunya Aiger merasa tertantang dan ingin mengalahkan Valt. Lalu dimulailah petualangan Aiger yang seru untuk menjadi Beyblader’s tak terkalahkan. Ditemani oleh Beybladenya yang bernama Z Achilles, dia akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Valt Aoi dan menjadi Juara Dunia Beyblade.

Kabarnya, Anime Beyblade Burst Turbo akan memiliki 51 episode lho Minna-san ! Pastinya nggak akan kalah seru dengan anime yang lain.

Source : ANN