Sinopsis Anime Baru Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō !

Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō
Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Anime terbaru berjudul Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō merupakan adaptasi dari light novel Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō karangan Ryo Shirakome.

Pada awalnya, anime ini dijadwalkan hadir pada April 2018. Namun penayangannya ditunda dan akan ditayangkan perdana pada Juli 2019.

Dikisahkan dalam anime ini, seorang pemuda bernama Hajime Nagumo adalah seorang otaku yang tiap hari hanya tertidur di kelas setiap pelajaran berlangsung. Namun semua itu berubah ketika pria berusia 17 tahun ini berserta seluruh teman sekelasnya dipanggil ke dunia fantasi. Setelah mereka dipanggil ke dunia fantasi, mereka diperlakukan seperti seorang pahlawan yang diwajibkan untuk menyelamatkan dunia dari para monster dan iblis. Seluruh teman sekelasnya mendapat kekuatan unik yaitu kekuatan yang berasal dari dewa. Namun hanya Hajime yang mendapatkan kekuatan yang berbeda, yaitu kekuatan transmutasi. Kekuatan ini hanya merupakan kekuatan untuk menjadi seorang pandai besi saja. Mengetahui hal tersebut, teman-temannya mengejek dan membulinya dengan mengatakan bahwa Hajime itu lemah, hal ini membuat Hajime menjadi terpuruk. Mulai dari itulah dia berjuang bertahan hidup untuk melawan para monster dan iblis yang mengguncang dunia.

Baca juga  Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran Lain !

Siapa sajakah karakter dan pengisi suara dalam anime ini ? Mereka adalah :

Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo

Yūki Kuwahara sebagai Yue

Minami Takahashi sebagai Shea

Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki

Minna-san pastinya penasaran bukan dengan anime ini ? Kita tunggu kabar baiknya yak !

Sinopsis Anime Baru Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō !
5 (100%) 1 vote
Baca juga  Manga Fairy Tail Tamat, Anime Akan Kembali Tayang Tahun 2018!!