Anime Assassins Pride Tambahkan Pemeran dan Karaker Baru

Assassins Pride, sebuah anime yang menampilkan berbagai macam aksi seru dan menantang bakal segera tayang di layar kaca anda. Anime yang tergolong dalam jajaran Anime Fall 2019 ini tambahkan 2 orang pemeran baru dan karakter baru.

Dalam situs wesbite resminya ungkapkan bahwa dua orang pemeran dan karakter itu adalah Sora Tokui dan Asami Seto. Mereka masing-masing memerankan :

Sora Tokui sebagai Black Madea, sang ksatria dari kelompok Midnight Sun

 

Asami Seto sebagai Shinhua Tsvetok, Murid kelas tiga dari akademi wanita St.Frideswide

Baca juga  Serial Novel Ringan Sorcerous Stabber Orphen akan Diadaptasi menjadi Anime !

Anime ini mengisahkan para bangsawan yang memiliki kekuatan mana untuk membunuh monster. Salah satu bangsawan itu adalah Kufa. Kufa adalah anak dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mencari seorang gadis bernama Melida. Dia bertujuan untuk mengajari Melida kekuatan mana. Namun sebenarnya Kufa diberi misi rahasia, jika Melida tidak memiliki bakat dengan mana maka Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 10 Oktober di Jepang pada channel AT-X, dan kemudian dilanjutkan pada malamnya di channel Tokyo MX, Sun TV, BS NTV.

Baca juga  Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Dapatkan Season Keempatnya ! Oktober 2019 Bakal Tayang di Layar Kaca

Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Unit aktris suara bernama Run Girls, Run! yang berjudul ‘Share the light’. Lirik Lagu Opening ditulis oleh Natsumi Tadano. Lalu Hidekazu Tanaka dari MONACA yang menulis dan mengarransemen lagu. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Tomori Kusunoki dengan judul Ijin-tachi no Jikan.

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Aiura bersama dengan EMT Squared. Deko Akao yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Maho Yoshikawa sebagai desainer karakter dan sutradara utama animasi. Yoshiko Saito sebagai desainer sub karakter dan sutradara animasi utama.

Baca juga  Movie Seishun Buta Yaro Hadir di Summer 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...