Anime Arpeggio of Blue Steel Lahirkan Game Smartphone Baru !

Game Smartphone terbaru bernama Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova – Re:Birth akan segera dirilis. Game ini sendiri terinspirasi dari Animenya yaitu Arpeggio of  Blue Steel. Hal ini diungkapkan dari situs website resminya pada Jumat (22/2/2019).

Game simulasi peperangan ini akan memiliki alur cerita seperti yang ada dalam anime. Alur utama peperangan dalam game ini juga akan ditampilkan berdasarkan cerita di anime. Para pengisi suara di animenya  juga akan kembali untuk mengsi suara dalam game ini.

Baca juga  Munculnya Karakter Baru Anime GeGeGe no Kitaro !

Dikisahkan dalam cerita manganya, pada abad ke-21 terjadi sebuah pemanasan global yang telah membuat manusia kehilangan lahan yang dimilikinya. Lalu secara tiba-tiba sebuah armada angkatan laut bernama Fleet of Fog muncul di seluruh dunia dan dilengkapi dengan persenjataan luar biasa. Armada ini menghancurkan berbagai macam yang dilewatinya hingga membuat manusia putus asa karenanya. Setelah 17 tahun berlalu, seseorang bernama Gunzo Chihaya beserta kawan-kawannya berhasil mengambil alih kapal selam milik Fleet of Fog bernama I-401. Bersama dengan Iona, mereka menggunakan Fleet of Fog untuk tujuan yang telah mereka tetapkan.

Baca juga  Sekuel Manga Sword Gai Evolve Tinggal 2 Chapter Lagi Berakhir !

Manganya telah dirilis pada tahun 2009 di majalah Young King Ours milik Shonengahosha oleh Ark Performance. Sedangkan animenya sendiri telah tayang perdana di Jepang pada tahun 2013 lalu. Crunchyroll menstreaming animenya ketika ditayangkan.

Anime Arpeggio of Blue Steel Lahirkan Game Smartphone Baru !
5 (100%) 2 votes
Loading...