Anime Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo Dapatkan Season Keduanya

Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo, sebuah anime hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Ryo Shirakome telah selesai dengan season pertamanya. Dalam situs website resmi animenya terungkap bahwa season kedua anime telah mendapat lampu hijau.

Season pertama telah tayang perdana pada 8 Juli 2019 dan mendapatkan total sebanyak 13 episode penayangan. Sebenarnya anime dijadwalkan tayang pada April 2018, namun ditunda hingga Juli 2019.

Baca juga  Visual Movie Anime Code Geass : Fukkatsu no Lelouch Telah Hadir !

Seperti yang telah diketahui, anime ini mengisahkan para pahlawan yang dipanggil menuju ke dunia lain dengan menggunakan sihir. Mereka adalah sejumlah murid SMA bersama dengan seorang gurunya. Salah satunya adalah murid bernama Hajime Nagumo. Para murid mempunyai status kemampuan yang hebat pada mulanya. Namun tidak dengan Hajime, dia hanya memiliki kemampuan transmutasi. Sewaktu dia dan kawan-kawannya menjelajah dungeon, serangan monster besar pun tak disangka tiba-tiba muncul. Teman-temannya mengarahkan sihir ke arah monster dan tak diduga serangan sihir tersebut mengarah menuju Hajime. Hajime jatuh ke dungeon yang lebih dalam dan menemui berbagai macam monster disana. Dia berjuang dengan sangat keras hingga dapat bertahan hidup di dungeon dari serangan-serangan monster.

Baca juga  'Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu' Siap Diadaptasikan Menjadi Anime!

Para staff anime berubah sejak pengumuman awal anime. Kinji Yoshimoto menjadi sutradara anime bersama dengan WHITE FOX bersama dengan asread. Chika Kojima bertugas mengadaptasi desain asli dari Takayaki untuk animasi. Shoichi Sato dan Kinji Yoshimoto yang menulis dan mengoreksi skrip seri. Ryo Takahashi yang mengkomposisi musik.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Nikmati Kelucuan Anime Machikado Mazoku yang akan Tayang Perdana di 11 Juli 2019

Loading...