Anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Mendapat Season Ketiganya

Anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! mendapat jatah season ketiganya. Munculnya anime ini terinspirasi dari komik web Cina oleh Yu Lei. Season ketiganya sedang digarap oleh Studio Animasi Fanworks dimana direncanakan penayangan perdana di Jepang akan dilakukan pada 7 Oktober 2019 di channel Tokyo MX1. Sedangkan streaming di Cina dilakukan pada Agustus 2019 nanti.

Baca juga  Anime Boku no Hero Season 4 Keluarkan Video Teaser Pertama

Manganya mengisahkan seorang gadis yang kejam dimana dia selalu memukul kakaknya yang idiot. Kisah cinta antar saudara, cinta, makanan semuanya dikemas menjadi satu dan hadir dalam anime ini.

Season ketiganya disutradarai oleh Rarecho bersama dengan Imagineer dan Fanworks. Beliau juga akan menulis skrip serinya. Para pemeran yang ada dari season pertama dan kedua akan kembali untuk season ketiga. Direncanakan nantinya akan memiliki 12 episode.

Baca juga  Tiga Episode Baru Anime Otona no Boguya-san di Maret 2019

Season pertama ditayangkan di Jepang pada April 2017 di Tokyo MX dan di Cina pada Maret 2017. Season keduanya ditayangkan pada Juli 2018 di Tokyo MX dan streaming juga dilakukan di Cina pada musim panas lalu.

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...