Anime 7SEEDS Ditunda Penayangannya hingga Juni 2019

Situs website resmi untuk Anime 7SEEDS mengungkapkan pada Senin (4/3/2019) bahwa penayangan perdana dari anime ini ditunda hingga Juni 2019. Hal ini terjadi karena keterlambatan dalam produksinya. Anime ini merupakan hasil dari adaptasi dari manga karangan Yumi Tamura.

Netflix menggambarkan anime ini sebagai berikut :

Dikisahkan pada suatu waktu sebuah meteorit raksasa telah menghantam bumi dengan hebatnya. Seluruh makhluk hidup termasuk manusia telah musnah semuanya. Pemerintah merencanakan untuk membentuk sebuah project yang dinamakan Project 7SEEDS yang berfungsi untuk tujuan tertentu. Hal ini dibuat sebagai bentuk tanggapan terhadap bencana besar meteorit yang telah menghantam bumi. Dari itulah dibentuk lima kelompok yang terdiri dari tujuh wanita dan pria untuk dikirim ke sebuah pulau terpencil. Mereka harus bertahan hidup disana dengan segala cara yang mereka ketahui.

Baca juga  Visual Terbaru 'Digimon Adventure Tri: Ketsui' Diperlihatkan.

Anime ini disutradarai oleh Yukio Takahashi bersama dengan GONZO. Touko Machida yang mengkomposisi serinya. Youko Satou mendesain karakternya.

Lagu Endingnya nanti akan dibawakan oleh seorang artis bernama Majiko yang berjudul WISH.

Serial manganya sendiri diluncurkan pada tahun 2001 di Majalah Bessatsu Shojo Comic yang pada akhirnya dipindahkan pada Majalah Bulanan Flowers dan berakhir pada Mei 2017. Lalu manga Spin-off 7SEEDS Gaiden diluncurkan pada Agustus 2017 dan berakhir pada Oktober 2017.

Baca juga  Serial Novel Ringan High School Prodigies Have It Easy Even In Another World mendapat Adaptasi Animenya !
Anime 7SEEDS Ditunda Penayangannya hingga Juni 2019
5 (100%) 1 vote
Loading...