Akun Twitter Resmi Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Tampilkan Beberapa Cuplikan untuk Episode 14

Akun Twitter resmi serial Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin, @7_taizai, mengunggah beberapa gambar cuplikan episode 14-nya yang akan tayang pada hari Rabu, 15 Januari 2020 mendatang. Empat gambar pertama diunggah pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin. “Beberapa potongan gambar Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin episode 14 yang berjudul Ancaman Baru, tayang pada Rabu 15 Januari 2020 mendatang. Info lebih lanjut kunjungi https://7-taizai.net/story/14. #NanatsunoTaizai #SevenDeadlySins,” tulisnya dalam keterangan unggahan. Berikut keempat gambar yang dimaksud:

Baca juga  In/Spectre Supernatural Mystery akan Hadir Animenya !

 

 

 

 

Pada hari Senin, 13 Januari 2020, akun Twitter tersebut kembali mengunggah 4 cuplikan yang rencananya bakal hadir di Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin episode 14 dengan keterangan foto yang sama. Berikut keempat gambarnya :

Baca juga  Movie Fate/kaleid liner Prisma Illya Terancam Batal Tayang di Indonesia

 

 

 

 

Sebelumnya, Akun Twitter resmi serial Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin banjir kritikan dan sindiran dari warganet. Komentar negatif ini mereka lontarkan bukan tanpa sebab. Sebagian besar dari fans serial yang juga disebut Seven Deadly Sins ini merasa kecewa dengan animasi yang mereka tampilkan di episode 13 yang tayang Rabu, 8 Januari 2020 lalu. Salah satu unggahan yang banjir kritikan adalah cuitan bertuliskan: “Jika kalian ketinggalan episode 13 Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin berjudul “Yang Terkuat vs Yang Terburuk.

Baca juga  Movie Tenki no Ko karya Makoto Shinkai akan Tayang di Indonesia Mulai 21 Agustus 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...