Akira Toriyama Kecewa Terhadap ‘Dragon Ball Super’, Apa Yang Membuatnya Demikian!?


dragon-ball

 

Ketika seri Dragon Ball muncul lagi dan saat ini telah dilanjutkan animenya apa pendapat kalian? Sebagian besar semua orang pasti senang dengan kehadiran seri baru dari Dragon Ball ini. Ya untuk saat ini Dragon Ball Super lah namanya, seri tersebut rilis secara bersama tahun 2015 baik Manga ataupun Animenya. Tapi setelah Animenya tayang perdana hingga saat ini banyak hujatan dan rasa frustasi yang cukup besar terhadap Animasi dari Dragon Ball Super ini. Mereka mengatakan kalau animasi dari seri yang sekarang hanya sedikit berubah dari seri sebelumnya yaitu Dragon Ball Z maupun Dragon Ball GT.

Bukan hanya penggemar, tetapi pencipta yaitu Akira Toriyama sebagai story dari manga Dragon Ball Super ini juga ikut kecewa dan merasakan hal yang sama dengan para penggemarnya. Mangaka tersebut mengungkapkan atas kekecewaannya pada perayaang 30 Tahun ‘Dragon Ball’ kemarin. Dipertemuan itu telah dijual buku tentang sejarah berdirinya Dragon Ball hingga sekarang. Kabar yang telah beredar, Akira Toriyama menyatakan suatu pernyataan di halaman awal buku tersebut kalau dia merasa benar-benar kecewa jika seri Dragon Ball akan dibuatkan versi Live Actionnya lagi ditambah dia juga mengungkapkan tentang keluhannya terhadap kualitas animasi TV yang menggarap Dragon Ball Super.

 

c97e5587cad1807f673c48e194c14ae5

4833975-3051027635-Drago

DBS14-510x280

 

Dengan adanya pernyataan langsung dari Akira Toriyama, sejumlah fans ada yang merasa kaget karena menurut mereka itu adalah suatu yang benar. Bahkan sebagai Mangaka nya langsung, Akira berani menyatakan hal tersebut tanpa sedikitpun ada rasa resah. Dia dan bahkan kita sebagai fans juga berharap kalau Studio Animasi Toei Animation lebih menjiwai terhadap Dragon Ball Super. Mereka yang telah menunggu waktu lama untuk kehadiran Dragon Ball harus kecewa dengan animasinya. Tapi banyak juga yang beranggapan kalau animasi untuk sekarang ini sudah lebih dari cukup atau sudah bisa dibilang baik daripada seri Dragon Ball sebelumnya. Yah penilaian dari berbagai orang-orang berbeda yah 🙂

Source : SGCafe

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
1
WTF

Akira Toriyama Kecewa Terhadap ‘Dragon Ball Super’, Apa Yang Membuatnya Demikian!?

log in

reset password

Back to
log in