Akhirnya Terungkap Tanggal Tayang Perdana Season Kedua Anime DanMachi

Anime DanMachi atau judul lengkapnya Dungeon ni Deai wo Motomeru no Machigatteiru Darou ka? akan tayang season keduanya. Warner Bros. Japan mengungkapkan pada Jumat (7/6/2019) bahwa season keduanya akan tayang perdana pada 12 Juli 2019 nanti. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori.

Siapa yang tak kenal dengan Bell Cranel ? Seorang petualang muda yang selalu menempa dirinya untuk menjadi petualang terkuat. Demi hal itu dia selalu memasuki dungeon yang dipenuhi dengan berbagai macam monster dan mengalahkannya. Waktu demi waktu dia lalui dan ternyata dia memiliki kemampuan khusus tersendiri yaitu kemampuan untuk memperoleh kenaikan status dengan cepat pada tubuhnya. Jadi kemampuan jurusnya pun meningkat dengan pesat. Si Bell ini ternyata menyukai salah satu petualang bernama Aiz Wallenstein, atau biasa dijuluki si putri pedang. Karena itulah si Bell termotivasi untuk berusaha dengan keras agar melebihi Aiz yang dikaguminya.

Baca juga  Arc Manga Baru Rurouni Kenshin Akan Rilis Senin Depan!

Penayangan perdana akan dilakukan di channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, AT-X, BS11.

Berikut deretan pemeran dan karakter baru untuk season keduanya !

Akeno Watanabe sebagai Aisha Belka

Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros

Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion

KENN sebagai Hyakinthos Clio

Ryota Ohsaka sebagai Apollo

Haruka Chisuga sebagai Sanjono Haruhime

Baca juga  Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Oka-san wa Suki desuka? Ungkapkan Lagu Openingnya Lewat Video Promo Terbaru

Pada season kedua ini, Hideki Tachibana yang menjadi sutradaranya bersama dengan J.C.Staff. Penulisan Naskah diserahkan kepada Hideki Shirane. Desain karakter oleh Shigeki Kimoto. Sound Director oleh Jin Aketagawa. Komposer oleh Keiji Inai. Sedangkan Lagu Openingnya dibawakan oleh Yuka Iguchi yang berjudul HELLO to DREAM.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...