Akhirnya Terungkap, LiSA Bawakan Lagu Ending Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld akhirnya akan segera tayang di bulan Oktober ini. Cour ketiga dari Alicization dengan judul War of Underworld ini tentunya bawakan lagu tema yang berbeda dengan cour sebelumnya.

Situs website resmi anime ini ungkapkan bahwa lagu ending anime untuk cour terbarunya akan dibawakan oleh LiSA dengan judul unlasting. Sedangkan pada kesempatan yang lalu, terungkap bahwa Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Haruka Tomatsu dengan judul Resolution.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Oktober pada channel Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS. Selain itu streaming juga akan berlangsung pada Abema TV pada tanggal yang sama. Kemudian penayangan akan dilanjutkan pada channel AT-X pada tanggal 13 Oktober, dan diteruskan pada TV Aichi pada 15 Oktober.

Baca juga  Video Promosi Terbaru Anime One Punch Man Season 2

Sword Art Online telah menginjakkan kakinya di Arc Alicization di mana Kirito, sang lakon utama, telah menggunakan STO (Soul Translator Object) demi menyembuhkan kerusakan otaknya akibat racun. Seperti diketahui, Kirito telah diserang oleh anggota Laughing Coffin dengan semacam suntikan beracun. Akibatnya, dia harus berpetualang di dalam proyek game bernama Alicization.

Baca juga  Tertarik dengan Anime Komedi Romantis ? Anime Hatena Illusion Siap Mengocok Perut di Januari 2020

Di sana, dia bertemu dengan Eugio, sang kakak dari Alice yang bertujuan untuk membebaskannya dari tipu daya sang pengendali dunia Alicization. Berbagai macam pertarungan seru mereka lakukan demi membebaskan semuanya.

Setelah mencapai tahap terakhir, sang pengendali dunia Alicization pergi dan meninggalkan mereka berdua bersama dengan Alice. Ternyata di saat akhir, Asuna muncul. Lalu Arc War of Underworld pun akan dimulai.

Baca juga  Boku no Hero Academia Season 4 Tambahkan 3 Pemeran baru untuk Karakter Pahlawan

Sword Art Online telah memasuki ranah Alicization pada Oktober 2018 di Jepang, dimana serial anime mengadaptasi seluruh Arc Alicization dalam Novelnya karya Reki Kawahara. Serial anime akan berjalan selama 4 cour.

AKU DI SINI KAMU DI SANA

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...