Akhirnya Terungkap Jadwal Penayangan Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita

Adaptasi anime dari manga berjudul Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita karya Alifred Yamamoto kini bakalan tayang perdana pada Januari 2020. Sebelumnya sempat diumumkan bahwa manga ini akan hadir adaptasi animenya pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam manganya dikisahkan terdapat dua sejoli bernama Ayame Himuro dan Shinya Yukimura yang sama-sama seorang ilmuwan. Mereka berdua saling jatuh cinta. Namun anehnya, percintaan mereka ingin dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi dan diekspresikan secara faktual. Maka dimulailah aksi romantis yang dipenuhi dengan komedi antara mereka berdua.

Baca juga  Black Clover Libatkan Kana Ueda, Yu Serizawa dan Ryotaro Okiayu Sebagai Pemeran Baru

Sebuah video promo juga telah dihadirkan. Berikut videonya !

Berikut key visualnya !

Para pemeran dan karakter yang telah dipublikasikan antara lain :

Yuma Uchida sebagai Shinya Yukimura

Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro

Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade

Nichika Omori sebagai Ena Ibarada

Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai

Ryotaro Okiayu sebagai Profesor Ikeda

Baca juga  Anime RobiHachi Tayang pada 8 April 2019 !

Momo Asakura sebagai Rikekuma

Anime ini disutradarai oleh Toru Kitahata bersama dengan Zero-G. Kenta Onishi yang menjadi Asisten Sutradara. Kouichrou Natsume sebagai kepala supervisor produksi. Rintarou Ikeda yang mengoreksi skrip dan menulisnya bersama dengan Michiko Yokote. Desainer karakter oleh Yusuke Isouchi dimana beliau juga menjadi Sutradara Utama Animasi. Komposisi musik oleh Hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuhei Takahashi, Takuma Sogi, Yuko Takahashi.

Baca juga  Anime 7SEEDS Ditunda Penayangannya hingga Juni 2019

Penayangan perdana akan dilakukan pada channel Tokyo MX, Hokkaido Cutural Broadcasting Co., Ltd., RNC, Gunma TV, Tochigi TV, BS 11 dan pada channel lainnya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...