Akankah Tanjiro dapat Bertahan atau Tidak ? Berikut Kumpulan Teori apa yang akan Terjadi pada Tanjiro Selepas Chapter 184 Kimetsu no Yaiba

Pertempuran seru dalam Manga Kimetsu no Yaiba masihlah berlanjut. Kini Manga ini telah mencapai masa-masa yang sangat seru dimana para lakon dari pemburu iblis sedang menghadapi bos besar dari iblis, yaitu Kibutsuji Muzan. Para pilar berusaha dengan sekuat tenaga mengalahkan Muzan, tapi tentunya mengalahkan Muzan jauh lebih sulit dari mengalahkan iblis bulan atas.

Dalam Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 184 nya, pada bagian akhir terlihat Kamado Tanjiro mengalami insiden yang tak terduga. Dia terkena darah iblis dari Muzan dan kemudian sekarat. Sepertinya darah iblis dari Muzan mengandung racun yang sangat kuat sehingga mampu melumpuhkan Tanjiro dalam sekali waktu. Namun bagi manusia yang kuat, mereka akan berubah menjadi iblis dengan berbagai macam kemampuan yang luar biasa. Hal ini terlihat dengan berubahnya Nezuko menjadi iblis karena darah Muzan yang diberikannya secara tidak sengaja ketika membantai keluarga Tanjiro.

Baca juga  Naruto Tamat “Masashi Kishimoto” Akan Membuat Manga Baru !!

Insiden ini benar-benar mengejutkan bagi para penggemar yang lainnya. Namun hal ini mungkin cukup wajar karena sebelumnya Tanjiro dan Giyu telah kelelahan melawan iblis bulan atas, Akaza.

Lalu apakah yang bakalan mungkin terjadi setelah insiden tersebut ? Berikut 4 teori apa yang akan terjadi pada Tanjiro setelah Insiden tersebut !

Pertama, Kesadaran Tanjiro menghilang dan berada di keadaan antara hidup dan mati. Dalam keadaan itulah dia bertemu dengan Yoriichi sang pengguna Nafas Matahari. Hal ini terjadi karena darah Muzan dapat menyertakan ingatannya sendiri secara tidak sengaja mengenai masa lalunya tentang Yoriichi. Dari situlah Tanjiro dapat belajar teknik Nafas Matahari melalui aksi yang ditunjukkan oleh Yoriichi. Atau kemungkinan lain Tanjiro benar-benar bertemu Roh Yoriichi dan kemudian dia bercerita tentang Nafas Matahari. Dari situlah kemudian Tanjiro dapat bangkit dan melakukan teknik itu. Kemudian semua sel Muzan akhirnya terbakar dari tubuhnya.

Baca juga  Eichiro Oda (One Piece) Mengungkapkan Satu Manga Yang Membuatnya Cemburu.

Kedua, Tanjiro dapat bertahan dari darah Iblis Muzan. Namun dia malah berubah menjadi Iblis. Sama dengan Nezuko, Tanjiro dapat bertahan dari darah iblis namun malah berubah menjadi iblis.

Ketiga, obat yang diberikan oleh Tamayo dimana obat tersebut bersifat mengubah iblis menjadi manusia masih berada dalam darah Muzan. Meskipun waktu itu tidak mempan pada Muzan, Bisa jadi obat tersebut malah mengubah sifat darah dari Muzan. Jadi darah iblis tersebut tidak membunuh Tanjiro karena sifat darah Muzan sudah berubah. Atau bisa jadi Tanjiro tidak mati namun tetap berubah menjadi iblis karena sifat racun dalam darah Muzan sudah tumpul namun tetap dapat mengubah Tanjiro menjadi iblis.

Baca juga  Serial Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Karakter, Seiyuu, dan Penayangannya !

Keempat, Gabungan dari poin pertama dan kedua. Tanjiro berubah menjadi iblis dan menguasai teknik pernafasan matahari. Hal ini tentu akan menjadi menarik, karena Tanjiro pasti akan memiliki sebuah teknik darah iblis tersendiri yang digabungkan dengan teknik pernafasan matahari.

Pertarungan ini pastinya akan semakin seru untuk kedepannya yak ! Bagaimana menurutmu sendiri tentang aksi Tanjiro selanjutnya ?

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...