Ahiru no Sora Ungkap 2 Orang Pemeran dan Karakter Baru

Sebuah anime yang terlahir dari olahraga basket berjudul Ahiru no Sora telah mulai menghibur penggemar pada 2 Oktober lalu. Mengisahkan perjalanan seorang lelaki bernama Sora Kurumatani yang gemar bermain basket. Dia memiliki skill yang hebat dalam basket dan berkeinginan untuk mendapatkan hadiah terbesar pada turnamen basket di SMA.

Namun semua itu tidaklah mudah, karena tim basket di SMA nya diisi para anak-anak nakal. Maka dimulailah perjalanan Sora dalam mengubah tim basket agar dapat memenangkan hadiah utama di turnamen basket.

Baca juga  Pokemon Mew Two no Gyakushu Evolution Rilis Visual Baru

Setelah berjalan beberapa episode lamanya, akhirnya akan muncul dua orang karakter baru dimana mereka bakal muncul pada episode ketujuhnya. Mereka diperankan oleh 2 pemeran yang ikut bergabung. Lalu siapa sajakah mereka ini ?

Mereka adalah Masayoshi Takemoto sebagai Shogi Satsuki (gambar sebelah kiri), dia menjadi guru di SMA Kuzuryu; Takehito Koyasu sebagai Tomohisa Kurumatani (gambar sebelah kanan), ayah Sora; terakhir adalah Kaoru Katakai sebagai Yone Kurumatani, nenek Sora.

Baca juga  Anime Kabukicho Sherlock Dapatkan 2 Cour Penayangan Tanpa Jeda

Anime ini disutradarai oleh Shingo Tamaki bersama dengan diomedéa. Keizou Kusakawa dikreditkan sebagai sutradara utama. Go Zappa yang bertanggungjawab atas komposisi serinya. Desainer karakter oleh Yoshino Honda. Hiroaki Tsutsumi bertugas mengkomposisi musik.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...