Adaptasi Anime dari DMM Games, Bungo to Alchemist bakal Hadir di 3 April

Sebuah Anime yang lahir dari DMM Games berjudul Bungo to Alchemist : Shinpan no Haguruma akan segera memeriahkan jagad hiburan. Anime yang terlahir dari game ini bakal tayang perdana pada 3 April 2020 pada Channel TV Tokyo. Kemudian dilanjutkan pada TV Osaka dan TV Aichi. Lalu pada tanggal 4 April akan ditayangkan pada Channel AT-X.

Lalu bagaimana sih game ini sendiri ? Game ini dirilis pertama kali dalam PC browser yang dikeluarkan pada November 2016. Kemudian diikuti dengan Aplikasi Smartphone untuk iOS dan Android yang rilis pada Juni 2017.

Baca juga  Saatnya datang Anime Kocak Joshi Kosei no Mudazukai di 5 Juli 2019

Dalam game, pemain akan menjadi seorang pustakawan yang bergabung dengan pasukan dimana berasal dari tokoh-tokoh sastra yang dilahirkan kembali. Mereka berjuang bersama untuk melindungi literatur perpustakaan dari musuh yang akan merusaknya.

Lagu Ending anime akan dibawakan oleh Yoshino Nanjo dengan judul lagu Yabu no Naka no Synthesis.

Para pemeran utama dari game akan mengulangi perannya untuk anime dan dipimpin oleh Junichi Suwabe yang berperan sebagai Ryunosuke Akutagawa sang novelis.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkapkan Karakter dan Pemeran Baru Lagi
Ryunosuke Akutagawa

Ada juga lho para pemeran baru yang terungkap yang aslinya mereka mengulang perannya dari game. Mereka adalah (dari kiri ke kanan gambar) :

Yuuki Tai sebagai Haruo Sato

Nobuhiko Okamoto sebagai Junichiro Tanizaki

Kouji Takahashi sebagai Tatsuo Hori

Anime ini disutradarai oleh Toshinori Watanabe di OLM. Jiro Ishiii dikreditkan untuk Anime World Setting. Jun Kumagai bertugas menulis dan menjadi supervisor skrip seri. Atsuko Nakajima sebagai desainer karakter dan juga sutradara utama animasi. Komposisi musik oleh Hideki Sakamoto. Yasunori Ebina sebagai sound director.

Baca juga  Attack on Titan: Junior High School Diangkat Menjadi Anime

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...