5 Spot Terbaik Untuk Menikmati Keindahan Musim Gugur Di Tokyo

Gambar Musim Gugur di Jepang Kyoto
Gambar Musim Gugur di Jepang Kyoto

 

Jepang adalah Negara yang sudah tidak usah dipertanyakan lagi kalau berbicara tentang keindahan suasana daun berguguran pada musim gugur, satu contoh adalah perubahan warna daun selama musim gugur. Tapi ketika kamu berpergian ke Tokyo dan hanya mempunyai waktu yang terbatas jangan khawatir, dalam posting ini mimin akan memperlihatkan daftar tempat-tempat yang dapat kamu kunjungi untuk dapat menikmati keindahan daun-daun yang berguguran di daerah Tokyo.

1.Ueno Park

 

Taman Ueno adalah tempat wisata popular apalagi saat musim gugur, yang menjadi daya tarik tersendiri di taman ini adalah perubahan warna daunnya. Bisa bayangkan bagaimana kombinasi daun hijau, kuning dan merah yang sangat indah.

Baca juga  Tanggal Rilis dan Promo Game 'Digimon World: Next Order' Dipamerkan!

2.Shinjuku Gyoen National Garden

 

Shinjuku Gyoen adalah sebuah taman indah yang terdapat kebun dan rumah kaca. Untuk memasuki taman ini cukup hanya dengan kocek ¥ 200. Bagian terindah di taman ini adalah Momiji Yama, tempat yang dipenuhi dengan warna-warna daun yang hidup saat musim gugur. Untuk menuju ke taman ini terdapat tida akses gerbang, yang pertama dekat Stasiun Shinjuku JR, kedua JR Sendagaya Station dan Shinjukugyoenmae Station.

3.Meiji Jingu Gaien

 

Setiap tahun, festival Ichou Matsuri berlangsung di Meiji Jingu Gaien. Pepohonan di sini berbaris cantik dengan warna kuningnya. Biasanya festival di sini dimulai dari 14 November – 6 Desember. Sangat mudah untuk mengunjungi tempat ini, hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki jika kamu berada pada JR Shinanomachi atau Gaienmae Stasiun Metro Tokyo.

Baca juga  Light Novel 'Hundred' Akan Segera Mendapat Adaptasi Anime!

4.Koishikawa Korakuen Garden

 

Salah satu dari dua yang masih hidup dari jaman Edo adalah tempat ini. Kombinasi warna daun di Koishikawa Korakuen Garden yang berada di dekat kolam adalah kombinasi terbaik yang akan kamu lihat dan nikmati di sini pada waktu musim gugur. Taman yang dekat dengan Tokyo Dome ini hanya di kenakan biaya sebesar ¥ 300 untuk biaya masuk.

Baca juga  Penyanyi Yui Dilaporkan Telah Melahirkan Anak Kembar

5.Rikugien Garden

 

Rikugien Garden adalah gambaran taman tradisional Jepang. Jika kamu lewat jalur Yamanote JR, berhentilah saat mencapai Komagome Station, dari situ cukup berjalan kaki unutk sampai ke taman ini. Waktu terbaik untuk melihat keindahan daun musim gugur di tempat ini adalah pada akhir November sampai awal Desember, di waktu itu warna daun sedang berapa pada puncak keindahannya. Belum lagi sentuhan cahaya lampu yang mempercantik pemandangan jika jam sudah menunjukkan pukul jam 6 sore.

Source : jpninfo

Beri penilaian untuk post ini