3 Game Arcade Yang Sedang Ngehits Di Kalangan Anak-Anak Jepang

Arcade game Aikatsu
Arcade game Aikatsu

Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa anak-anak di Jepang hanya terlihat sebagai kutu buku. Meskipun benar bahwa anak-anak ini harus memperhatikan studi mereka, itu tidak berarti mereka harus duduk di meja mereka dan membolak-balik halaman buku mereka setiap hari.

Anak-anak saat ini memiliki sejumlah cara tersendiri untuk menghibur diri mereka sendiri sebagai contoh mereka ada yang memiliki Nintendo DS dan iPads untuk dijadikan teman bermainnya. Akan tetapi Di Jepang game arcade bertemakan kartu akhir-akhir ini sedang ngehits di kalangan anak-anak walaupun game seperti ini telah ada di Jepang selama beberapa tahun. Nah, disini mimin akan melihatkan dafta game arcade yang akhir-akhir ini membuat anak-anak di Jepang kecanduan.

1.Aikatsu!

Aikatsu! adalah game audisi idol populer yang dimainkan dengan menggunakan Aikatsu! Card untuk mengikuti kegiatan idol. Di dalam game ini dapat membuat sendiri penampilan yang kamu inginkan dengan adanya kombinasi 4 tipe kartu yaitu ada Tops, Bottoms, Shoes, dan Accessory.

 

Dengan adanya fasilitas dandan seperti itu maka kebanyakan anak-anak perempuanlah yang memainkan game ini di Jepang. Setelah mendandani cantik karaktermu, menangkan game ritme dengan menekan tombol sesuai tanda yang ada di layar!

2.Youkai Watch

Game yang satu ini banyak dimainkan oleh anak-anak di Jepang baik dari kalangan cowok maupun cewek. Game yang memungkinkan anak-anak untuk menemukan monster menggunakan “guruguru map” (peta guruguru) dan melakukan pertempuran slot dengan 3 musuh. Setelah mereka menang, mereka dapat mengambil foto dari raksasa dan kartu akan dicetak.

Dinamakan sebagai Pokemon kedua, popularitas Yokai Watch di Jepang dengan anak-anak telah terbukti dengan banyaknya anak-anak yang mengantri giliran untuk bermain game ini!

3.Pokemon Torretta

Pokemon Torretta permainan yang populer di kalangan anak laki-laki dan beberapa perempuan. Dengan nama Pokemon Torretta permainan ini memang mirip dengan game Pokemon. Permainan dimulai dengan memilih area dimana kamu akan mencari Pokemon, pertempuran 3 lawan 3 yang menggutamakan HP (Health Point) dan dimana setelah pertempuran tiga putaran, pemain kemudian memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon ini dan setelah mereka berhasil tertangkap, mesin akan mengeluarkan sebuah tretta bukannya kartu.

 

Banyak anak-anak SD di Jepang bermain game-game ini, ada banyak dari mereka jika kamu pernah melihatnya di mesin-mesin permainan ini, kamu akan melihat anak-anak rooting untuk satu sama lain saat bermain dan orang tua mereka hanya berdiri di dekatnya sambil menunggu mereka. Sebuah permainan yang hanya memakan biaya ¥ 100 untuk anak-anak ini dan sekarang kamu tahu di mana beberapa anak-anak Jepang menghabiskan uang saku mereka!

 

3 Game Arcade Yang Sedang Ngehits Di Kalangan Anak-Anak Jepang
Beri penilaian untuk post ini

Yuk! Baca Lainnya

Game The World Next Door Hadir pada 28 Maret 2019 Game terbaru berjudul The World Next Door akan hadir pada 28 Maret 2019. Game besutan Viz Media ini akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PC via Stea...
Game Smartphone Overlord ‘Mass for the Dead’ Hadir di 21 Februari 2019... Game Smarphone Overlord ‘Mass for the Dead’ akan dirilis pada 21 Februari 2019. Hal ini diketahui dari ITunes Store Apple.  Game RPG besutan Exys Inc....
Game Smartphone Princess Connect! Re:Dive akan datang Animenya ! Game Smartphone Princess Connect! Re:Dive besutan Cygames mendapatkan adaptasi animenya oleh Cygames Pictures. Dalam cerita gamenya, seorang lelaki...
Movie Anime Ni no Kuni Hadir di Summer 2019 Movie Anime Ni no Kuni akan hadir pada Summer 2019. Movie ini merupakan besutan dari pihak Level 5. Warner Bros Japan mengungkapkan bahwa ide untuk mo...