200 Pengembangan Siap Dengan ‘100 Seri/Title Game’ Di PlayStation VR!

ProjectMorpheus2 thumb
ProjectMorpheus2 thumb

Situs baru dari BBC mengungkapkan lewat wawancaranya terhadap pihak Sony Corporation dan CEO Kaz Hirai pada hari jum’at tentang pengembangan pesat dari PlayStation VR ini. Hirai mengungkapkan lewat BBC website tersebut bahwa mereka telah melakukan 200 Pengembangan yang nantinya akan berpengaruh besar lebih dari 100 Game yang akan dimainkan di PlayStation VR ini. Seperti inilah pengungkapannya :

Baca juga  Movie Anime Ni no Kuni Hadir di Summer 2019

“Kami telah melakukan 200 Pengembangan untuk PlayStation VR yang nantinya akan memungkinkan untuk mendapatkan 100 ¬†atau lebih banyak yang akan dimainkan di PlayStation VR ini”

 

Wawancara tersebut berlangsung di Computer Electronic Show (CES) 2016. Kabarnya pihak Sony akan merilis consolle PlayStation VR ini menjadi headset bagi PlayStation 4 pada awal 2016 lalu. Dikonfirmasi bahwa Tekken 7, Rez Infinite, dan Ace Combat akan hadir di Consolle ini.

Baca juga  'Phantasy Star Online 2' Akan Mendapatkan Seri Game di PlayStation 4 Serta PC dan PS Vita!

Sony Computer Entertainment juga mengungkapkan bahwa tipe headset ini merupakan Game Developers Converence (GDC) pada tahun 2014. Pihak mereka mengatakan bahwa virtual game tersebut akan menjadi bentuk game maupun PlayStation masa depan dan akan terus memperbaiki prototipe dan mengumpulkan umpan balik dari hasil pengembangannya. Pihak Oculus Division menyatakan bahwa tipe headset ini akan dijual eceran seharga US% 559 namun dari pihak Sony dan HTC Corp’s Vive mengungkapkan mereka belum menetapkan daftar harga eceran tersebut.

Baca juga  Promo Dan Teaser Game 'Owari no Seraph' Ditampikan!
Beri penilaian untuk post ini