10 Hal Paling Ditunggu di Boruto: Naruto the Movie

15
235

Sorewa.netBoruto: Naruto the Movie (ボルト‐ナルト・ザ・ムービー‐, Boruto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto ke-11 dari total film Naruto yang telah rilis sampai saat ini, film ini melengkapi film yang sudah ada, 3 film untuk Naruto kecil, 7 film untuk Naruto Shippuden. Film yang akan memulai debut perdananya besok, 7 Agustus di teater Jepang telah digaungkan sebagai film terakhir karya Masashi Kishimoto. Berbagai macam cuplikan film lewat trailer-trailer telah kita saksikan. Lalu apa saja yang hal ditunggu dari film Naruto terbaru sekaligus terakhir ini. Berikut rinciannya:

1. Naruto dan Teman Seangkatannya Telah Menjadi Orang Tua

Berbeda dengan film-film Naruto sebelumnya, di film ini kita tidak lagi melihat Naruto sebagai ninja bawahan, kita tidak juga melihat Naruto sebagai seorang pahlawan yang hanya didengung-dengungkan, di film ini Naruto telah dinobatkan menjadi seorang Hokage, ninja nomor satu di desanya, mimpinya dari kecil yang akhirnya telah terwujud.

Naruto dan teman-teman seangkatannya kini telah menjadi orang tua dan memilik anak. Naruto, Sasuke, Shikamaru, Sai, Choji, Rock Lee kini telah menjadi seorang Ayah. Sedangkan Hinata, Sakura, Temari, Ino, Karui, pun telah menjadi seorang Ibu. Anak-anak mereka juga sudah cukup tumbuh besar, dan telah menjadi seorang ninja berlevel genin, kecuali anak kedua Naruto yang masih agak kecil, Himawari.

2. Para Generasi Baru

Generasi baru akan menghiasi sepanjang film ini diputar. Nama-nama seperti Boruto, Himawari, Sarada, Mitsuki, Shikadai, Inojin, Metal Lee, Chocho, nama-nama yang merupakan pemberian dari orang tua mereka akan menghibur kita dalam film. Masing-masing dari mereka telah mewariskan mulai dari penampilan, sifat, teknik dari orang tua mereka. Sangat ditunggu aksi mereka dalam film ini.

3. Kemampuan Generasi Baru

Selain penampilan, yang paling ditunggu adalah kemampuan dari mereka para generasi baru. Disini mereka akan unjuk gigi dengan jutsu-jutsu yang telah mereka pelajari, karena dilihat dari trailer diketahui bahwa di film ini berlatar waktu saat Ujian Chunin tengah diadakan, ajang untuk para shinobi muda membuktikan diri mereka sebagai seorang ninja dan naik ke level yang lebih tinggi.

4. Konoha Masa Kini

Setelah kehancuran total oleh Pain, Konoha mulai saat itu perlahan-lahan dibangun kembali. Dan dengan berakhirnya perang besar dunia ninja keempat, pembangunan Konoha pun dilanjutkan dengan lebih serius sampai sekarang. Konoha dan mungkin desa lain telah memiliki wajah baru, sebuah desa yang dulu tampak masih terlihat kampung pada umumnya, kini telah menjadi sebuah kota modern.

5. Teknologi Masa Kini

Tidak hanya pembangunan fisik, modernisasi yang telah masuk ke dunia ninja ikut merambat ke kemajuan teknologi yang diciptakan di era sekarang. Dunia ninja kini tidak hanya berfokus pada siapa yang terhebat sebagai seorang ninja, tapi mereka juga berlomba-lomba memajukan desa dengan teknologi-teknologi canggih untuk kenyamanan penduduknya.

Baca juga: Wajah Baru Konoha di Era Hokage Ketujuh: Naruto

6. Musuh Terakhir

Musuh utama dalam film Naruto kali ini bernama Momoshiki dan Kinshiki. Siapakah dan kekuatan apa yang dimiliki mereka? Momoshiki dan Kinshiki diduga kuat berasal dari klan Ōtsutsuki, klan yang sama dengan klan pendiri sekaligus nenek moyang dunia shinobi, Kaguya Ōtsutsuki. Selain penampilan yang mirip, kekuatan mereka juga hampir mirip dengan pendahulu mereka.

Momoshiki adalah pria misterius yang ingin mengumpulkan chakra di dunia shinobi. Dengan doujutsu Byakugan di kedua matanya, Rinnegan merah di telapak tangannya, Momoshiki sangat berpotensi merepotkan Naruto dan Sasuke di film ini. Sementara musuh satu lagi, Kinshiki, akan bertindak sebagai bawahan Momoshiki yang patuh. Kinshiki terlihat sangat menonjol dengan tubuh yang tidak seperti orang normal pada umumnya, ya Kinshiki memiliki tubuh yang sangat besar. Kinshiki juga memiliki sepasang Byakugan, dan lewat cuplikan film ia terlihat bertarung dengan Sasuke.

7. Penampilan Sasuke Lebih Banyak

Khusus karakter satu ini memiliki penggemar tersendiri, oleh karena itu di movie sebelumnya, The Last: Naruto the Movie, banyak penggemar Sasuke sedikit agak kecewa karena karakter favorit mereka memiliki porsi penampilan yang kurang banyak, tidak sesuai ekspetasi mereka sebelum menontonnya. Namun di film Boruto ini, penantian mereka akan terbayar lunas, Sasuke dipastikan akan terlihat cukup sering. Sebagai pengembara, ia kini telah pulang ke desa dan dalam cuplikan film ia terlihat bertindak sebagai mentor untuk Boruto.

8. Naruto Mati di Film ini?

Apakah Naruto akan mati di film ini?” Jawaban pasti yang bisa admin berikan adalah “Tidak tahu!“. “Lho terus kenapa admin masukkan poin ini ke postingan?” Jawabannya karena kabar Naruto mati terlanjur telah menyebar kemana-kemana, dan karena judul postingan admin ini tentang “Hal Yang Paling Ditunggu”, jadi admin masukkan poin ini, karena kita akan mengetahui pasti benar atau tidaknya setelah menontonnya sendiri. Sangat ditunggu kepastiannya bukan?

Baca juga: Boruto: Naruto the Movie adalah Akhir (Mati) dari Naruto?

9. Jalan Cerita Movie Terakhir

Yang ingin kita tonton dari sebuah film tentunya jalan ceritanya dari awal sampai akhir. Kita telah diperlihatkan cuplikan-cuplikan film ini cukup banyak lewat trailer yang telah dirilis. Untuk kalian ketahui, jalan cerita film ini ditulis langsung oleh sang pengarang Naruto, Masashi Kishimoto, dibantu oleh rekannya bernama Ukyo Kodachi, dia merupakan penulis novel dan salah satu novelnya berjudul Gaara Hiden. Selain itu, Masashi mendesain karakter-karakternya sendiri, ia juga bertindak sebagai produser film. Film ini merupakan canon yang artinya memiliki alur asli dalam jalan cerita Naruto, jadi rasanya wajib ditonton oleh para penggemar.

10. Pesan Masashi Kishimoto

Selama 15 tahun bertindak sebagai mangaka Naruto, Masashi telah melewati manis pahitnya dalam penciptaan serial Naruto ini. Naruto awalnya hanyalah cerita one-shot yang diciptakan Masashi, tidak ia bayangkan akan menjadi cerita yang begitu panjang, mewajibkannya berpikir lebih keras setiap hari untuk melanjutkan ceritanya.

Baca juga: Masashi Kishimoto Umumkan Pensiun Jadi Mangaka

Dalam sebuah acara screening film ini Selasa lalu, Masashi menuliskan pesan dalam sebuah video cuplikan film. “Seri ceritanya telah selesai. Waktu yang telah dicurahkan untuk manga sampai sekarang semua itu dituangkan dalam sebuah film. Aku benar-benar ingin membuat film NARUTO disini. Akhir kata… Tidak ada yang lebih menarik dari ini, bagi saya.” Itulah perasaan Masashi yang ia tulis. Film ini dipastikan menarik karena merupakan hasil maha karya dan persembahan terakhir dari seorang Masashi Kishimoto untuk Naruto.

Baca juga: Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setelah Boruto Movie