10 Anime Summer 2015 Yang Bikin ‘Drop’ Setelah Menonton Episode Pertamanya

Anime Drop 10 Sorewa1
Anime Drop 10 Sorewa1

Musim panas (summer) tahun ini banyak pilihan anime baru yang bisa kita tonton. Berbagai macam judul dengan genre dan jalan cerita yang berbeda membuat anime tersebut memilki penikmat tersendiri. Kemudian bagaimana reaksi pemirsa saat menonton episode pertamanya? Ada yang langsung suka karena cerita yang bagus atau animasi yang indah, ada juga anime yang membuat drop setelah menonton di awal karena berbagai alasan. Alasan-alasan ini mungkin termasuk fakta bahwa pemirsa menemukan anime yang membosankan, dia tidak suka anime, atau dia hanya membenci genre-nya.

Baca juga  Perjuangan Para Gadis untuk Mengembalikan Budaya Otaku dalam Anime Pastel Memories

Situs anime Jepang, Ani-Me, telah meminta para pembacanya untuk menyebutkan anime mana yang membuat mereka drop atau ‘menghilangkan’ dari daftar tontonannya setelah mereka melihat episode perdana. Mereka mengungkapkan Top 10 pilihan mereka, dan inilah hasilnya, sedikit agak mengejutkan.

10) Aoharu x Kikanjuu

9) GOD EATER

8) Snow White with the Red Hair

7) Million Doll

6) Actually, I Am

5) Monster Musume

4) Aquarion Logos

Baca juga  Persona 5 the Animation Hadirkan Episode Spesial Keduanya !

3) Junjou Romantica season 3

2) The [email protected]: Cinderella Girls part 2

1) Makura no Danshi

Posisi teratas ditempati Makura no Danshi, sebuah anime tentang “Pillow Boys” yang “tidur di samping anda dan berbisik“, dan karena hal itulah mungkin banyak orang tidak menyukainya, hingga yang menonton episode pertamanya saja bisa langsung drop, tidak ingin melanjutkannya lagi.

Kejutan terbesar ada di posisi kedua, The [email protected]: Cinderella Girls part 2. Tampaknya banyak fans tidak suka dengan nada yang terlalu berat di musim baru ini, jadi cukup bagi banyak orang untuk menjatuhkannya. Kejutan lain yaitu Snow White with the Red Hair dan GOD EATER, padahal keduanya mendapatkan pujian banyak sejauh ini. Satu lagi yang dapat dianggap sebagai “kejutan” adalah Monster Musume, tampaknya tidak semua orang menjadi pemuja para Gadis Monster ini, dan jangan lupa bahwa tak semua menyukai ecchi.

 

Baca juga  Movie Anime Birthday Wonderlad Tayang di Jepang pada 26 April 2019 !
Beri penilaian untuk post ini