Pencipta Cowboy Bebop Garap Anime Baru Blade Runner


Blade Runner

SOREWA.NET – Pencipta anime Cowboy Bebop, Shinichiro Watanabe, bakal menyutradarai film animasi pendek yang menjadi penengah dari film Hollywood Blade Runner (1982) dan Blade Runner 2049 (tayang Oktober mendatang).

Film animasi tersebut juga bertajuk tak jauh dari dua film yang disambungnya, yakni Blade Runner Black Out 2022.

Anime ini mengambil setting pada tahun 2022, tepatnya di antara setting film yang pertama yakni pada tahun 2019 dan film yang ke-dua, 2049.

Dilansir dari RocketNews24, film Blade Runner (1982) yang dibintangi oleh Harrison Ford tersebut berpengaruh besar pada Watanabe, dan menggarap anime pendek yang merupakan sekuel dari film tersebut merupakan kehormatan baginya.

Produser dari anime ini adalah Cygames Pictures dan desainer karakter dari anime ini adalah Shukou Murase (desainer karakter Mobile Suit Gundam Wings).

Beberapa cast yang diperlihatkan antara lain adalah Kenichirou Matsuda sebagai Iggy, Ichigo Aoba sebagai Trixie, dan Makoto Furukawa sebagai Ren. (Pedih Di Mata/Sorewa)

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Markonah

Fedrick Wahyu. A translator at Samehadaku.net, Bachelor of Arts (in language and literature), a motorcycle addict and a biker. Using nickname “Markonah” based on his classic motorcycle name (CB100).

Pencipta Cowboy Bebop Garap Anime Baru Blade Runner

log in

reset password

Back to
log in