Fakta di Balik Keanehan Poster Terbaru Live-Action Fullmetal Alchemist


Tahukah kamu? Ada sebuah hal yang aneh dari poster film live action Fullmetal Alchemist yang akan tayang pada tahun ini.

SOREWA.NET – Poster dari film live-action Fullmetal Alchemist baru-baru ini telah dirilis secara online, namun bagi orang-orang yang familiar dengan serial Fullmetal Alchemist, pasti akan mendapati sesuatu yang kurang dari poster tersebut.

Seperti apa posternya? Ini dia penampakannya:

Sudah tahu apa yang kurang dari poster tersebut?

Benar! Tokoh utama dari serial ini, Edward Elric tidak ada di dalam poster tersebut.

Hal ini tentunya membuat orang bertanya-tanya mengapa tokoh utama dari serial tersebut justru tidak dimunculkan di dalam poster terbarunya.

Dilansir dari Animenewsnetwork, tokoh Edward Elric di dalam live-action ini diperankan oleh Ryosuke Yamada dan dia sendiri terikat dengan sebuah agensi bakat bernama Johnny’s yang mana tidak memperbolehkan talent-nya untuk menampilkan fotonya sendiri.

Oleh karena itu, poster terbaru dari live-action Fullmetal Alchemist tersebut menghapus tokoh Edward Elric yang diperankan Yamada.

Berikut adalah penampakan poster asli dengan Yamada di dalamnya:

Beberapa fans menganggap bahwa menghapus tokoh utama serial favorit mereka dalam poster tersebut adalah konyol, maka dari itu beberapa fans membuat solusi yang membuat kita tertawa, berikut penampakannya:

(Pedih Di Mata / Sorewa)

Source: ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
2
Angry
Cute Cute
2
Cute
Fail Fail
1
Fail
Geeky Geeky
2
Geeky
Lol Lol
2
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
3
OMG
Win Win
16
Win
WTF WTF
1
WTF

Fakta di Balik Keanehan Poster Terbaru Live-Action Fullmetal Alchemist

log in

reset password

Back to
log in