Anime Persona 5 Akan Tayang Tahun 2018


persona 5 animeBuat kalian penggemar serial Persona, Minggu lalu (30/07.2017), akun Twitter resmi Atlus telah mengumumkan bahwa serial tersebut akan diangkat ke dalam Anime yang akan diproduksi oleh A-1 Pictures pada 2018 mendatang. Perusahaan Atlus juga mengumumkannya pada acara “The Attic Meeting Cafe LeBlanc” yang diadakannya di Tokyo pada hari yang sama.

persona 5 anime

Selain pengumuman pada event dan akun resmi Twitter Atlus tersebut, website resmi Persona 5 juga telah merilis teaser video promo dari proyek anime tersebut. Dalam video tersebut, telah dikonfirmasi bahwa pengisi suara (Seiyuu) dari setiap tokoh dalam anime tersebut adalah Seiyuu yang sama dalam game Persona 5.

Berikut adalah Seiyuu dalam anime Persona 5:

> Jun Fukuyama sebagai The Protagonist
> Mamoru Miyano sebagai Ryuji Sakamoto
> Ikue Otani sebagai Morgana
> Nana Mizuki sebagai Anne Takamaki
> Rina Satou sebagai Makoto Nijima
> Aoi Yuuki sebagai Futaba Sakura
> Haruka Tomatsu sebagai haru Okumura
> Soiichiro Hoshi sebagai Goro Akechi

key visual anime persona 5

Sebelumnya, prolog dari Serial Persona 5 yang bertajuk “Persona 5 the Animation – The Day Breakers” telah dirilis pada 3 September 2016 silam. Anime tersebut merupakan sebuah episode berdurasi 30 menit yang menceritakan tentang prolog dari sebuah organisasi pencuri muda yang mana terdiri dari tokoh-tokoh utama dari serial Persona 5 itu sendiri.

Beberapa serial Persona yang sebelumnya pernah diangkat ke dalam anime diproduksi oleh AIC A.S.T.A, antara lain serial anime “Persona 4 The Animation”, “Persona 3 the Movie #1 Spring of Birth”, dan “Persona 3 the Movie #2 Midsummer Knight’s Dream”. A-1 Pictures juga sebelumnya pernah memproduksi beberapa anime dari serial Persona, antara lain serial anime “Persona 4 the Golden Animation”, “Persona 3 the Movie #3 Falling Down”, “Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth”, dan serial anime “Persona: Trinity Soul”.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
1
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Pedih Di Mata

A single man namely Muhammad Rofiquzzaman. A translator at Samehadaku.net and Jack of translations, Bachelor of Arts, a Duelist, and a theatrical director. Applying nickname of “Pedih Dimata” based on the nickname on his character in Ragnarok Online and Counter Strike 1.6.

Anime Persona 5 Akan Tayang Tahun 2018

log in

reset password

Back to
log in