Anime “KonoSuba” Mendapatkan Season Baru!!


Ada berita bahagia buat kalian penggemar serial “KonoSuba” yang kabarnya, serial anime ini akan mendapatkan season baru!

 Konosuba Season BaruBerita ini telah dikabarkan oleh pengisi suara Kazuma (Jun Fukushima) dan Megumin (Rie Takahashi) dari serial KonoSuba itu sendiri dalam siaran radio HiBiKi, Selasa (25/07/2017) lalu. Namun, dalam siaran tersebut, Jun dan Rie tidak memberitahukan secara detail mengenai format dan jadwal rilis dari season terbaru tersebut.

KonoSuba itu sendiri menceritakan tentang seorang lelaki bernama Kazuma yang tewas dalam sebuah kecelakaan dan kemudian bertemu dengan Dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan ke-dua oleh Aqua untuk hidup kembali dalam sebuah dunia fantasi dan diperbolehkan untuk membawa satu hal bersamanya. Namun, Azuma justru memilih untuk membawa Aqua itu sendiri. Dari situlah petualangan mereka berdua di dunia fantasi dimulai.

KonoSuba yang berjudul lengkap “KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!” itu telah menayangkan season pertamanya pada Januari 2016 lalu dan season ke-duanya pada Januari 2017 lalu.

Selain diangkat ke dalam anime, novel ringan “KonoSuba” juga diangkat ke dalam manga oleh Masahito Watari. Kabarnya, serial ini juga diangkat menjadi game dalam PlayStation 4 dan PlayStation Vita dan bakal dirilis pada 7 September mendatang di Jepang.

KonoSuba Game

Patut ditunggu nih kelanjutan petualangan seru dan kocak dari Kazuma dan kawan-kawan. 😀

What's Your Reaction?

Angry Angry
1
Angry
Cute Cute
1
Cute
Fail Fail
1
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
2
Lol
Love Love
9
Love
OMG OMG
3
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
3
WTF
Pedih Di Mata

A single man namely Muhammad Rofiquzzaman. A translator at Samehadaku.net and Jack of translations, Bachelor of Arts, a Duelist, and a theatrical director. Applying nickname of “Pedih Dimata” based on the nickname on his character in Ragnarok Online and Counter Strike 1.6.

Anime “KonoSuba” Mendapatkan Season Baru!!

log in

reset password

Back to
log in