• Johan Syah

    Pastinya kalau bunsin terkuat msh punya Uciha madara,
    25 susano di ciptakan dari bunsin,dan udah ngalahin ke 5 kage.
    Mungkin jumlah bunsin nya masih bisa di tambah,Soalnya madara membalikkan kata2 para kage, 5 lawan 1 itu imbang.
    Cuma susanonya Hasil dari mukoton bunsin,ya intinya tetep punya madara kali ya.
    Soalny kan ada susanonya.

    • Agung

      Kekuatan madara meningkatkan dikarenakan dalam edo tensei nya kabuto, kabuto pernah bilang kekuatan madara sekarang bisa melebihi saat masa jaya nya dulu

      • Zacky

        tapi waktu madaara udah hidup berkat obito kekuatannya lbh hbt tuh dari edo tensai ??

        • Agung

          Tetep aja berawal dari edo tensei nya kabuto yg bisa meningkatkan cakra, setelah hidup lagi yaa kita bicara madara bro, yaa pasti kuat
          Sebelumnya kan bahas bushin

          • nagi nata

            bener tuh bro. setau ane, dia gak ngeluarin bunshin lagi setelah hidup kembali.
            kecuali setelah dapet kekuatan dewa, itu udah beda cerita,, namanya dewa pasti hebat :3

          • Agung

            Yaa kurang lebih kaya begitu hehe, kaali aja ada yg mau koreksi, biar seru :p

          • Rendy Yudha Andika

            yang paling hebat itu editornya bro ….
            😀

          • ayam

            Seandainya masashi punya bunshin terus bunshinnya suruh nglanjutin cerita naruto 😀

          • Dimas Archer

            Yang paling kuat ya jelas narutonya… kenapa ente sekalian pada bhs bunshin -,-

        • Muhammad Aprilah

          yg lbh hebat sih bunshin Rimbo Hogokunya Madara karna tak ada bisa melihat kecuali mereka memiliki rinnegan & chakra rikkudo Sennin.

        • dsd

          Itu kan karna dia berubah jadi ekor sepuluh ,terus doi bisa ngalahin 9jubi karna jurus hengokunya rikodu bisa di pake sama pengguna rinegan makannya gampang madara ngalahin jubi terus jadi ekor sepuluh , klau obito tau jurus hengoku juga dia gampang ngalahin bi sama naruto . Intinya madara masih normal lawan naruto kyubi belum dikasih kekuatan rikodo madara pasti kalah sama naruto , jauh bandingannya .

    • nagi nata

      itu kan keadaannya karna dalam masa edotensei, yg artinya cakra penggunanya gak terbatas.
      kalau masih hidup, ane rasa gak kuat buat bayangan segitu ..

      yah ane akui memang madara kuat, tapi soal cakra menurut ane lebih banyak punya Hashirama. semua kemampuan pada dasarnya bergantug sama cakra,kecuali taijutsu, cuma butuh dikit

  • alwin

    Pastilah yang kuat bunshin hokage ke 7..haha

    • Onii-Chan

      Ya

  • Achmad Budi Susetyo

    koreksi, yang dimaksud orochimaru bukan bunsin naruto tambah kuat tapi bunsin shin yang masing bagiannya asli, kalau naruto ya tetap, kalau asli gak bakal hilang kali bunsinnya, hehe

    • edo

      setara dengan tubuh asli nya telo, enggak ngerti bahasa indonesia nie iya..

  • Azril Izha Rahman

    Bunshin madara edo tensei pake susano’o :v

  • Aang Barokalloh

    LIMBO HENGOKU uchiha madara jg kuat lho cma pengguna rinnegan itu yg bisa. bhkan 9 Jubi Terlempar dgn Kuat tnpa disadari saat madara mendapat senjutsu senju Hasirama.. itupun naruto dan sasuke bisa mengalahkannya stlh dbri kekuatan rikudo.

    • bagikaninididigfacebooktwitter

      Pake Gakido utk nyerap chakra…
      baru Pake Ningendo….

  • Nasrul

    Bushin naruto dong yang kuat. diakan peran utamanya,

  • Bondan Try Atmaja

    tai bunshin no jutsu (yang kuning dong) wekawekaweka

2016 Sorewa adalah Project Kerjasama DNI dengan Samehadaku